REDAKSI

إن الحمد لله نحمده ونستعينه ونستغفره، ونتوب إليه، ونعوذ بالله من شرور أنفسنا ومن سيئات أعمالنا، من يهده الله فلا مضل له، ومن يضلل فلا هادي له، وأشهد أن لا إله إلا الله وحده لا شريك له، وأشهد أنّ محمدا عبده ورسوله

 

Sesungguhnya segala puji bagi Allah. Kita memuji-Nya, memohon pertolongan dan ampunan-Nya. Dan kita berlindung kepada Allah dari jahatnya nafsu dan jeleknya amalan. Barangsiapa yang diberi hidayah oleh Allah maka tiada yang mampu menyesatkannya dan barangsiapa yang telah disesatkan-Nya maka tiada yang mampu menunjukinya. Saya bersaksi bahwa tiada Tuhan yang benar untuk diibadahi selain Allah saja, tiada sekutu bagi-Nya. Dan saya bersaksi bahwa Muhammad Shallalahu alaihi wa sallam adalah hamba dan utusan-Nya.

Web ini merupakan salah satu sarana dalam usaha menebarkan dakwah manhaj Salaf, Ahlus Sunnah Wal Jama’ah Situbondo, yang merupakan bagian dari dakwah Ahlus Sunnah yang ada di Indonesia. Media ini diharapkan menjadi salah satu dari syiar dakwah Salaf, melalui dunia maya yang dapat menjadi salah satu penebar sunnah di tengah-tengah kaum muslimin dengan merujuk kepada pemahaman generasi terbaik ummat, yaitu para Shahabat, tabi’in dan atba’ut tabi’in, melalui bimbingan ulama Ahlus Sunnah.

Materi-materi yang kami tampilkan adalah tulisan dari para asatidzah ahlus sunnah, maupun diambilkan dari Bulletin Al Ilmu, serta kajian-kajian ilmiah dari kajian-kajian rutin, maupun Dauroh-dauroh di Situbondo.

Ta’lim Rutin Salafiyun Situbondo di bawah asuhan asatidzah antara lain

1. Al Ustadz Luqman Ba’abduh
2. Al Ustadz Abu Sa’id Hamzah
3. Al Ustadz Ruwaifi’ bin Sulaimi Al Atsary
4. Dan para Asatidzah lainnya.

Mudah-mudahan dengan sarana ini, dakwah Al  Haq manhaj Ahlus Sunnah Wal Jama’ah dapat semakin berkembang dan diterima dengan baik, Dan semoga usaha kami ini dapat menjadi amal kebajikan yang kami harapkan ajr dari Allah subhanahu wata’ala, yang bermanfaat bagi kami pada hari di mana tidak bermanfaat harta, kecuali yang menemui Rabbnya dengan qolbu yang salim.

Kami menyadari bahwa kami hanyalah manusia biasa, tak lepas dari banyak kekurangan dan kekhilafan. Oleh karena itu, kami mengharapkan kritik dan saran dari antum semua, untuk kemajuan dakwah kita ini. Apabila antum ingin melayangkan surat, kirimkan komentar maupun kirim pesan ke email kami : salafysitubondo@gmail.com

Taklim maupun kajian Ilmiah Situbondo juga dapat di ikuti melalui PALTALK pada room salafy situbondo

Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada email, pesan, surat yang tidak dibalas sesuai harapan pembaca. Demikian sambutan dari kami. Wallahu a’lam bish showab.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

6 thoughts on “REDAKSI

  1. Nah begitu dong, situbondo juga musti update terhadap masalah kekinian, cemunguuuut….

    Ana dari situbondo dan sebagai pengarang buku masalah keburukan syiah, jadi ngerasa bangga karena situbondo juga mulai bergeliat….

    • jazakallah sudah mampir,…smoga bisa saling berbagi kebaikan. admin blog ini Al Akh Abu Muhammad widhi. Oya sekalian info mungkin bisa bermanfaat, kami juga ada siaran di PALTALK room : salafisitubondo. Pengelolanya Al Akh Abul Afif Kartono sekaligus Penanggung Jawab Tasjilat. Baarakallau fiyk..

  2. assalmu’alaikum…

    akh..mau nanyak..klw mau menampilkan pengunjung yg ngasi KOMENTAR d BLOG seperti yg terlihat d KOMENTAR TERKINI gmn SETTINGANNYA Akh…?

    soalnya ana ngasi Widget KOMENTAR TERKINI, tpi gak bisa keluara pengunjung yg KOMENTAR d Blog ana…

    Cara settingannya gmn akh agar bisa terlihat seperti d Blog antum..

    Jazakumullah khoir

    • Ada 2 cara menampilkan komen. Moderasi atau otomatis ditambahkan. Tampaknya setingan komentar antum butuh moderasi. Masuk dashboard>komentar>Tinggal antum setujui aja komennya. Atau kalo antum kerepotan tinggal ubah aja setingan komentarnya. Masuk Dashboard>Pengaturan>Diskusi. Trus di opsi “Email saya setiap kali” jangan dicentang bagian teks “Sebuah komentar ditahan untuk moderasi”
      Semoga berhasil…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s